CeriaPagi

Awali Hari Ini Dengan Senyum

Sudahkah Anda Menyampaikan SPT Tahunan Anda???

Buat temen2 yang memiliki NPWP… sudah pada Lapor SPT Tahunan belum???

Kalo belum segera sampaikan ke KPP Terdekat or Ke Drop Box Penerimaan SPT Tahunan terdekat…

lokasinya bisa diliat disini http://www.pajak.go.id/index.php?opt=1

Ayoo.. segera lapor soalnya ini khan sudah bulan Maret…
dan sebentar lagi akan memasuki batas akhir penyampaian SPT Tahunan untuk Orang Pribadi 31 Maret & Badan Usaha 30 April…

kalo terlambat or nggak lapor bakalan kena sanksi lho…. kena Rp. 100.000..

(Lumayan Khan.. mending duitnya buat makan Mie Ayam 2 mangkok sama Es Cendol deh.. huehehehee.. :P  )

Oh.. iya, kalo belum punya Formulir SPT Tahunannya bisa diambil ke Kanwil DJP, Kantor Pelayanan Pajak, KP2KP or unduh di Website www.pajak.go.id dan Untuk pengisin serta informasi lainnya langsung aja telpon ke call center di 500200

Alhamdulilah aku sudah lapor…  hari ini, ini dia buktinya.. hehe..🙂

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: