CeriaPagi

Awali Hari Ini Dengan Senyum

Anniversary ke-4

Hari Jum’at, Jam 9 pagi, tanggal 27 juli 2007,

Hmmm,,  ngga terasa sudah terlewati 1,2,3, th dan sekarang adalah yang ke-4, ulang tahun pernikahan kami,😀

Apa yang aku dapat dari yang ke-4?! yang pasti sudah banyak hal yang telah kita lalui bersama, penuh syukur, penuh kasih sayang, penuh cinta, penuh sayang, kadang ada sedih, duka, perih, pokoknya mah banyak sekali sukanya🙂 dan tidak sedikit juga dukanya😛 sudah terlewati dengan penuh kebersamaan,,

Terima kasih ya sayaaang,, atas perhatian, cinta, kasih dan sayangmu sampai kini,, kesabaranmu dalam menghadapi egoku ini.. pokoknya mah Bunda Love You and Faah,, Pool dah,,  Mmmuach,, hehe,, 🙂

Robbanaa aatinaa minladunka rohmataw wahayya lanaa min amrinaa rosyada

Wahai Tuhan kami berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini (Q.S. Al-kahfi : 10)

Semoga pernikahan kita tambah langgeng, rukun, bahagia dimudahkan dalam segala hal,  diberikan kesehatan, kelimpahan rezeki, diberikan kesabaran dalam mendidik anak-anak kita kelak, menjadi anak yang sholeh sholeha, mempunyai hati yang benih, akhak dan budi pekerti yang tinggi, penuh kasih, dan dapat menjadi kebanggaan kita,

Semoga Allah mengabulkan doa di tiap sujudku, agar pernikahan kita tak hanya dilanggengkan di dunia, tapi juga diabadikan di taman surgaNya. Barakallah Fidunia Wal Akhirat,, Amin,, Amin,, Ya Rabbal Alamin,,🙂

2 responses to “Anniversary ke-4

  1. rara 4 Agustus 2011 pukul 9:44 AM

    wuaahhhh,,,senengnya. happy wedding anniversary yaa. smoga rukun slalu, sampai kakek nenek, sampai maut memisahkan, semoga jodoh dunia akhirat. Amin.

    • CeriaPagi 4 Agustus 2011 pukul 9:51 AM

      Amin ya rabbal alamin,, makasih ya jeng Rara,,
      semoga Allah selalu menjaga keutuhan keluarga kita dan selalu dalam lindungan-Nya,, sampai maut menjemput dan di pertemukan/disatukan kembali keluarga kita di dalam Surga nanti,, amiin,, 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: