CeriaPagi

Awali Hari Ini Dengan Senyum

Buah Hatiku ~ Fathlah

Ini aku buat Page Khusus untuk Buah Hatiku tercinta Muhammad Fathlah Rabbani,

Menjelang Kelahiran Buah Hatiku,

Aku berkerja di perusahan pengadaan komputer di jakarta yang tugas sehari-harinya sebagai staff all Payment melayani pembayaran supplier, mengatur pembayaran, menyiapkan pembayaran, sampai pergi ke bank, belum lagi naik turun tangga dari lantai 1 ke lantai 3 dan ke lantai 4 yang sudah tidak terhitung lagi jumlahnya. Waktu itu ketika hari kamis tanggal 13 November 2008, aku berkerja dan beraktifitas seperti biasa, dan tidak mengetahui bila esok buah hatiku akan lahir dan melihat indahnya dunia, hanya yang aku tau ‘”dede” selalu bergerak aktif seperti bundanya..🙂 aku bekerja kala itu sampai pukul 8 malem, seperti biasa sahabatku maimunah atau mai selalu setia menemani aku sampai aku pulang.. (untuk mai.. terima kasih yaaa.. kamu memang sahabat terbaik aku..🙂 tapi bukan berarti yang lain ngga looh.. kalian semua juga yang terbaik buat aku.. hehe..😛 )

Dalam perjalanan pulang di temani Si BlackRider, motor honda GL-Pro yang selalu setia menemani hari-hari Bunda bersama Ayah Oko🙂 si  “dede” selalu ikut aktif sesekali Ayah oko pun ikut merasakan getaran kencang yang selalu menendang-nendang di punggung dan pinggangnya. setiba dirumah pukul 9 malem aku langsung berbaring di tempat tidur kira-kira + 15 menit, begitu aku ingin menyiapkan makan malam pas ketika aku bangun keluarlah air ketuban yang tidak bisa aku tahan. akhirnya atas saran Ibuku, Ayah Oko membawa aku ke Bidan Romah, di khawatirkan akan melahirkan.. padahal kondisi badan aku waktu itu laper banget😦

Dan berangkatlah, Aku dan Ayah Oko ke Bidan dengan membawa tas yang sudah disiapkan sebelumnya yang berisi perlengkapan persalinan. Sesampai tiba di sana, Bidan menanyakan kondisi keadaan aku, tak ada mules, ataupun reaksi tanda-tanda kelahiran sementara air ketuban sudah banyak yang keluar, akhirnya Bidan memutuskan untuk diberi obat rangsangan.

dan kebetulan obat tersebut tidak ada stock maka Ayah Oko, mancari obat perangsang kandungan, sampai tiba pukul 12.00 malam dan setelah diberi obat tersebut justru denyut jantung dede malah melemah dede  dan akhirnya akupun di rujuk ke RS. Ibu dan Anak Jati Sampurna Bekasi untuk di Operasi Caesar.  kondisi aku lemah maklum terakhir makan itu pas makan siang, aku tidak sempet ngemal-ngemil, karena lemah akhirnya aku di infus, di tangan sebelah kanan, penambah darah disebelah kiri kebetulan darahku rendah, oksigen dihidung, detak jantung di tangan dan tensi di kaki.

Detik demi detik, menit demi menit terasa lama sekali berlalu menunggu sampai esok pagi karena kebetulan Dokter Budi sedang Bertugas mengoperasi caesar juga, akhirnya sampai jam 7 pagi barulah ia datang, setelah di perkiksa sesuai dengan hasil scan dan sebagainya. keputusan 50 : 50, dan di beri obat induksi bila sampai jam 15.00 tidak ada perubahan maka akan caesar.  akhirnya aku baru di perbolehkan makan pas dokter Budi dateng. dan puasa untuk operasi jam 12 siang… mungkin karena kondisi aku yang sudah berisi makanan sehingga aku ada tenaga, dan reaksi obat rangsang kandungan yang telah bekerja.. tiba-tiba perut akupun mulai mules.. semakin sakit dan mules yang tak tertahankan dan tiba-tiba saja sepertinya dede sudah lahir… akhirnya setelah memanggil suster dedepun lahir.. pas dengan suara Azan Jum’at berkumandang… Allahu Akbar.. Allahu Akbar..🙂

Kelahiran Buah Hatiku..

Meskipun menurut perkiraan dokter Junaedi, dede akan lahir pada tanggal 07 Desember 2008, namun atas kehendak Allah akhirnya dede lahir pada hari Jum’at Legi, tanggal 14 November 2008, Jam 11.55.wib bertepatan dengan kumandang Azan untuk Sholat Jum’at… Fathlah lahir di RS. Ibu dan Anak Jati Sampurna Bekasi melalui proses persalinan normal..  sendiri.. dengan BB 2.3 Kg dan PB 47 cm. Alhamdulillah.. Semua atas izinMu Yaa Allah.. Lahaulawalaquwataillabillah.. SubhanAllah.. 🙂

dan Akhirnya Kamipun memberinya nama

Muhammad Fathlah Rabbani yang artinya. Muhammad, adalah Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna, Kesentosaan dan suka ilmu pengetahuan, Keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan, diharapkan kelak dede menjadi anak yang cerdas, hidup bahagia, damai, tentram, bijaksana, terbaik, berbudi luhur, teladan bagi keluarga, Amin Allahumma Amin..  Fathlah, diambil dari kata Fathullah, artinya Pembuka, Kejayaan Allah, atau Syafaat Allah yang artinya karena dede lahir atas Pertolongan Allah dan hanya kepada Allah lah Bunda dan Ayah memohon pertolongan-Nya . sedangkan Rabbani adalah arif, sholeh, karena Allah semata, kalau dari bahasa Jawa Raba adalah Peka terhadap sesuatu dan bani adalah nyembadani, Peka dan peduli terhadap sesama / orang-orang yang membutuhkan. Semoga apa-apa yang diharapkan oleh Bunda dan Ayah, selalu memberkahi di setiap langkah kamu anakku..

Barakallah Fidunia wal akhirat.. Amin Ya Rabbal Alamin..🙂

2 responses to “Buah Hatiku ~ Fathlah

  1. ●●●ЄЯШЇЙ●●● 30 November 2010 pukul 1:23 PM

    Subhanallah… semoga kelak Fathlah membaca tulisan Ibundanya ini. semoga dia tahu bagaimana perjuangan ibunya saat melahirkan dia.
    Salam untuk keluarga ya Mbak. semoga Fathlah menjadi anak yang Sholeh, sesuai harapan orang tuanya. amin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: